- Lain Lain

Mantan Bintang Tottenham Garth Crooks

Mantan bintang Tottenham Garth Crooks menyentil soal ketentuan Manchester United untuk mengangkat Jose Mourino. Dia mengatakan, Setan Merah jelas ketentuan mereka menunjuk nakhoda asal Portugal sebuah kesalahan besar. Manchester United baru saja kembali menelan kekalahan di pentas Premier League. Mereka takluk bersama skor 3-1 sementara singgah ke markas Liverpool. Kekalahan ini membuat kebersamaan Mou bersama Manchester United berakhir. Red Devils formal memecat sang mentor pada Selasa. Hasil itu membuat Manchester United tertahan di posisi enam klasemen sementara Premier League. Mereka baru mengumpulkan 26 poin dari 17 pertandingan di liga.

Performa MU pada musim ketiga Mourinho di Old Trafford terlampau buruk. Manajer asal Portugal itu diakui tidak dapat mendongkrak penampilan anak asuhnya. Buruknya penampilan MU terhitung diperkeruh bersama penampilan tak maksimal dari pemain. Banyak pemain yang tidak all out supaya membuat Paul Pogba dkk. tak maksimal. Crooks meyakini kecuali Mourinho bukanlah manajer yang pas untuk MU. Bahkan manajemen klub udah jelas kecuali mereka membuat kesalahan bersama merekrut mantan pelatih Chelsea itu.

“Mourinho mempunyai reputasi memenangkan banyak trofi tetapi di sedang ketiadaan prestasi, dia terlampau memakan ongkos mahal dan meninggalkan klub didalam persoalan kala pergi,” kata Crooks kepada itcbet. Mourinho bukanlah manajer yang pas untuk United dan eksekutif klub jelas itu. Mereka udah membuat kesalahan. Ini bukan persoalan pribadi tetapi Mourinho tidak memainkan sepakbola yang cocok bersama filosofi Manchester United.”

Kekalahan Manchester United dari Liverpool membuat Setan Merah kini mencatatkan start terburuknya di liga didalam 28 tahun terakhir.

Kekalahan itu membuat United kini mengoleksi 26 poin dari 17 pertandingan. Mereka kini terpaku di peringkat enam dan tertinggal 19 poin dari Liverpool yang nangkring di puncak klasemen. Dengan raihan 26 poin itu, Manchester United kini menyamai catatan start terburuknya di liga pada musim 1990-91 silam. Saat itu MU masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *