- Gaya Hidup

Harga Apartemen Di Jakarta Selatan Terus Merangkak Naik

Jakarta Selatan (Jakarta Selatan) adalah daerah perumahan yang paling disukai di Jakarta. Daerah itu dibanjiri dengan persediaan perumahan dalam bentuk rumah-rumah pedesaan dan apartemen. Tren harga properti, terutama apartemen, juga meningkat. Harga jual apartemen Jakarta Selatan di bawah 1 miliar. Rp di Jakarta Selatan sudah mencapai DKK 17,12 juta. Rp. Harga naik 2,73 persen di kuartal ketiga 2017 dibandingkan dengan kuartal sebelumnya. Ini didasarkan pada indeks properti Rumah.com.

Berdasarkan data dari Rumah.com, harga rata-rata untuk apartemen di bawah Rp 1 miliar Di Jakarta Selatan, tren positif telah turun menjadi 1.515 juta. RP pr. Meter persegi pada kuartal keempat 2016. Akhirnya, ia terus naik hingga kuartal ketiga 2017. Peningkatan median Harga tertinggi terjadi pada kuartal kedua 2017, yang mencapai Rp 16,67 juta per saham. Meter persegi, meningkat 5,77 persen. Country Manager Rumah.com Wasudewan mengatakan bahwa ada banyak faktor yang menyebabkan harga sewa di bawah Rp 1 miliar. Di Jakarta Selatan terus meningkat.

Selain itu, Jakarta Selatan meningkatkan diri dengan menawarkan pesona di sektor real estat dengan dukungan infrastruktur yang cukup. Sebut saja jalur transportasi paling penting di sepanjang rute KRL Depok-Manggarai sebagai pulsa ekonomi harian. Rute, yaitu Cinere-Lebak Bulus, juga telah berevolusi secara komersial, jelasnya, dikutip oleh berbagai sumber. Dia menambahkan bahwa Jalan Raya Fatmawati dan Pangeran Antasari telah mengalami banyak perubahan dari rumah ke pembangunan apartemen, toko dan kantor. Ini juga didukung oleh proyek infrastruktur transportasi.

Ada dua proyek infrastruktur transportasi yang akan meningkatkan perekonomian Jakarta Selatan, tol Depok-Antasari dan jalur MRT Lebak Bulus-Kuningan. Dia juga menekankan bahwa, setelah kepemilikan kepala daerah DKI Jakarta, secara bertahap mulai berkontribusi untuk meningkatkan kepercayaan investor dan konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *