- Lain Lain

Edson Tavares Tangani Borneo FC

Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh kepemimpinan Persija Jakarta, Edson Tavares berlabuh dengan Borneo FC untuk menjadi pelatih kepala klub di Stadion Segiri, Samarinda untuk mengarungi jadwal Liga 1. Keamanan Pelatih Brasil berusia 63 tahun ini bernama pelatih Borneo FC, diumumkan melalui akun Instagram resmi klub dan diunggah pada Sabtu malam. Melalui Instastory, dikemas dalam gaya kuis tatap muka, pesan unggahan mulai mencari peta yang saat ini berhenti di negara bagian Brasil, setelah itu muncul merek: New Coach 2020 muncul. satu dibuka pada suatu waktu dan setiap kotak menerima sebuah fragmen dari depan, diikuti oleh salam dan foto dan klip dari Edson Tavares. Di bawah Instastory tertulis: Banyak yang menunggu Ya? Pengantar pelatih kepala Borneo FC untuk musim kompetisi 2020, Edson Tavares.

Tidak lama setelah itu dikonfirmasi bahwa ia tidak akan lagi melatih Persija Jakarta, pelatih Brasil Edson Tavares secara resmi ditunjuk oleh klub Kalimantan Borneo FC untuk menjalani Liga 1 2020. Penunjukan Edson Tavares mengakhiri desas-desus tentang sosok De pelatih, yang akan melatih Borneo FC, setelah Roberto Carlos pergi. Mario Gomez, yang memilih untuk pindah ke Arema FC. Sebelumnya, Persija Jakarta tidak secara resmi memperpanjang kontrak dengan pelatih Edson Tavares. Kami tidak memperbarui kontrak Edson Tavares. Hasil ini telah mengalami berbagai fase dan pertimbangan yang cermat. “Tentu saja kami berterima kasih kepada Pelatih Edson untuk pekerjaannya di Persija,” kata Presiden Persija Fery Paulus.

Tidak lama sebelum Edson Tavares kembali ke klub. Edson Persija sebelumnya melatih Jakarta. Sekarang untuk musim depan, Edson tentu saja akan menjadi pelatih Borneo FC. Borneo FC secara resmi diumumkan di akun Instagram mereka. Banyak yang menunggu ya? Pengenalan pelatih kepala Borneo FC di musim kompetisi 2020, Edson Tavares !, menulis Borneo FC di akun Instagram-nya. Sementara itu, presiden klub Borneo FC Nabil Husein memiliki alasan sendiri dengan menunjuk Edson sebagai pelatih baru. Nabil mengatakan bahwa Edson memiliki visi dan misi yang sama dengan Kalimantan.

Pelatih Edson memiliki visi dan misi yang baik untuk membawa Borneo FC ke musim 2020, kata Nabil di situs resmi Borneo. Saya harap Edson akan membuat suporter tersenyum, “pungkasnya. Pelatih musim lalu adalah Roberto Carlos Mario Gomez untuk Borneo FC. Tetapi kerja sama antara keduanya tidak berlanjut setelah kompetisi 1 berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *